Sabtu, 26 Oktober 2019

Desain dan RAB Lapangan Sepak Bola












RENCANA  ANGGARAN  BIAYA (RAB)
DESA PASIR BERDENGUNG KECAMATAN PASIR LAUT
TAHUN ANGGARAN 2020
Bidang  : Pembinaan Kemasyarakatan Desa (3)
Sub Bidang  : Kepemudaan dan Olah Raga (3.3)
Kegiatan  : Pembangunan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olah Raga Milik Desa  (3.3.05)
Pembangunan Lapangan Sepak Bola Dusun Bahagia uk. 105 m x 68 m. 1 unit
Waktu Pelaksanaan  : 60 (enam puluh hari kalender)
Rincian Pendanaan  :
NO. U  R  A  I  A  N VOLUME HARGA SATUAN  (Rp) JUMLAH (Rp)
1 2 3 4 5
I. BAHAN (harga hanya contoh)
1. Papan mal uk. 2/18 cm- 4m 58.00 Kpg 25,000.00 1,450,000.00
2. Kayu uk. 4/6 cm - 4 m 42.00 Btg 23,000.00 966,000.00
3. Paku campur 5.00 Kg 24,000.00 120,000.00
4. Tanah cadas (batu kong) 857.00 M3 120,000.00 102,840,000.00
5. Tanah merah 857.00 M3 200,000.00 171,400,000.00
6. Sekam padi 357.00 karung 5,000.00 1,785,000.00
7. Pupuk organik 286.00 karung 25,000.00 7,150,000.00
8. Bibit rumput lapangan 3,570.00 M2 15,000.00 53,550,000.00
9. Tiang gawang tanam (besar) 1.00 Set 10,000,000.00 10,000,000.00
10. Jaring gawang uk. 4m x 12m - 4mm 1.00 Set 1,000,000.00 1,000,000.00
Jumlah Bahan 350,261,000.00
II. SEWA ALAT  (sesuai keperluan)
1. Gerobak Dorong 8.00 Bh 200,000.00 1,600,000.00
Jumlah Alat 1,600,000.00
III. UPAH
1. Pekerja  837.00 HOK 85,000.00 71,145,000.00
2. Tukang  3.00 HOK 120,000.00 360,000.00
3. Kepala Tukang 3.00 HOK 140,000.00 420,000.00
4. Mandor 55.00 HOK 120,000.00 6,600,000.00
898.00 HOK Jumlah Upah 78,525,000.00
IV. HONOR TPK 
1. Ketua 2.00 OK 500,000.00 1,000,000.00
2. Sekretaris 2.00 OK 450,000.00 900,000.00
3. Anggota 6.00 OK 400,000.00 2,400,000.00
(Perbup Sanggau No. 1 Thn. 2019)
10.00 org Jumlah Honor TPK 4,300,000.00
J  U  M  L  A  H  (Rp.) 434,686,000.00

BACA JUGA : Desain dan RAB Lapangan Futsal


350 komentar:

  1. Saya mau, tapi tidak ada ling downloadnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas aku boleh minta link.nya?
      Ini email aku.
      ediimamarifin25@gmail.com
      Terimakasih

      Hapus
    2. Kak, saya boleh minta? Tlg kirim ke email: chaturrahma@gmail.com ya kk, terima kasih kk

      Hapus
    3. bang boleh minta datanya?
      ini alamt emailnya, ccpgmlr13@gmail.com
      terimakasih bang

      Hapus
    4. Mas, maaf sebelumnya saya mau minta filenya. suwun mas (annas.fkm@gmail.com)

      Hapus
    5. saya juga mau dong mas file nya, emailnya alfira.silarukmi.as@gmail.com

      Hapus
  2. Mas bisa saya mendapatkan filenya? Jika bisa mohon untuk dikirim ke email : angga.prahmana6417@gmail.com

    Terimkasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak boleh minta file RAB nya? kalo bisa kirim ke email saya indahdwirahmawati2008@gmail.com

      Hapus
  3. Mas bisa minta tlng minta filenya tlng kitlrim ke email saya sihotangmarsion@yahoo.co.id terimakasih

    BalasHapus
  4. Mas boleh juga saya minta filenya. kirim ke email saya : aginanjar96@gmail.com . Terimakasih

    BalasHapus
  5. Boleh minta RABnya? email saya tuama.donny@gmail.com. Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  6. Mas boleh minta rab nya....
    yudhimulyadi27@gmail.com

    BalasHapus
  7. mas saya juga minya kalau boleh ya, buat proposal di kampung saya, hendrapratama089@gmail.com, makasih..

    BalasHapus
  8. boleh minta file nya...??? baso.iqbal27@gmail.com

    BalasHapus
  9. Siang mas....klo untuk tribun penonton kira2 RAB nya ada ngga om hehhee...yg skala tribun kecil

    BalasHapus
  10. Mas boleh berbagi filenya? irfanloekito19@gmail.com
    Terima kasih banyak

    BalasHapus
  11. mz boleh minta filenya? novrisatu@gmail.com

    BalasHapus
  12. mas, boleh minta file nya? kirim ke iwanirwantoalkafutroeni@gmail.com

    terimakasih sebelumnya, semoga ilmunya berkah.

    BalasHapus
  13. kirim kesini juga dong bang
    david.rusadi.dr@gmail.com

    BalasHapus
  14. mas boleh minta file RAB nya "mulyadianang123@gmail.com"

    BalasHapus
  15. Mas wiryo, mohon izin minta file nya ya. anton.setu@gmail.com

    BalasHapus
  16. Mas wiryo, mohon izin minta file nya ya. anton.setu@gmail.com

    BalasHapus
  17. um.. minta ijin file nya yah cv.semanggijaya@gmail.com

    BalasHapus
  18. Mas.. minta ijin file nya ya josshartono@gmail.com

    BalasHapus
  19. Mas bisa minta file RABnya? wimpybayuaji77@gmail.com, terimakasih

    BalasHapus
  20. Apa kabar bang.. Boleh minta kirim RAB nya juga ya .. Buat lapangan desa saya. Terima kasih banyak..
    Email. desapesouha@gmail.com

    BalasHapus
  21. bisa minta RABnya pak, ini email sy antoniusrengku74@gmail.com

    BalasHapus
  22. Selamat siang...mas bisa minta file RABnya,rencana buat pengajuan sarana prasarana di desa saya.
    Email: Pemudasukorejobersatu@gmail.com
    Trimakasih...

    BalasHapus
  23. salam....
    bang boleh minta softcopy desain dan rab lapangan sepak bola, terima kasih, yusuptambaksari@gmail.com

    BalasHapus
  24. Boleh mnta softfile ga bank...
    syahrulbujiman@gmail.com

    BalasHapus
  25. Mas boleh nggak minyak tolong kirimkan filenya.

    BalasHapus
  26. Minta softcopynya dong
    Email respatipalguno@yahoo.com

    BalasHapus
  27. Mas, boleh minta filenya.
    cmaxmun@gmail.com

    BalasHapus
  28. Maaf mas, bisa minta file Rab nya yaaa... Makasih
    faiz_zhou@yahoo.com

    BalasHapus
  29. Minta file lengkap dg proposal nya kirim ke email: masdarna437@gmail.com

    BalasHapus
  30. Mas, boleh minta file proposal n RAB nya, kirim ke email : fikrialamali@gmail.com

    BalasHapus
  31. mas kalo boleh saya minta file nya ke email ?

    BalasHapus
  32. Mas, boleh minta RAB nya, kirim ke email : mailesupriadi@gmail.com

    BalasHapus
  33. Mohon share file Excel'a, pak..🙏
    Terima kasih..
    Ibnuhisyam.inchar@gmail.com

    BalasHapus
  34. Ijin Mas, Mohon minta RAB nya... Makasihh
    email : inaraqori1702@gmail.com

    BalasHapus
  35. Mas boleh minta rab yg ada pembuatan lapangannya gak dari nol, ada sewa alat beratnya juga soalnya buka lahan baru posisinya tanah miring... Kalau boleh atau ada kirim aja ke putrajaseng29@gmail.com... Makasih sebelumnya mas🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk penggusuran/penggalian tanah dengan alat berat bisa menggunakan analisa alat berat seperti contoh di sini https://wiryocaram.blogspot.com/2020/01/rab-pengupasan-tanah-untuk-badan-jalan.html atau https://wiryocaram.blogspot.com/2019/12/cara-menghitung-biaya-pekerjaan-dengan.html

      Hapus
  36. minta donk file nya mas....email saya

    BalasHapus
  37. minta donk file nya mas....email saya,,irvanda.setiadi@gmail.com

    BalasHapus
  38. assalamualaikum. mnt tlong mnt filex kak sma file TOSnya ini email sya
    sriarniantidarma@gmail.com

    mksh ka

    BalasHapus
  39. Assalamualaikum om, mohon izin minta dikirim file design & rab lapangan sepak bolanya...
    Ini email saya (wahyush8403@gmail.com)
    terimakasih sbelumnya om...

    BalasHapus
  40. Minta dong rab dan designya ke email gieyono32@gmail.com
    Trimakasih

    BalasHapus
  41. Mas boleh minta file nya....
    asepsulaeman003@gmail.com

    BalasHapus
  42. Minta tolong softcopynya mas...
    Email royangroup78@gmail.com..
    Trims sebelumnya..

    BalasHapus
  43. minto tolong softcopynya mas
    mukhlisnb@gmail.com
    trimakasih

    BalasHapus
  44. Maaf pak, tolong softcopy nya mas,jeni_srirahayu@yahoo.com,,,Terimakasih

    BalasHapus
  45. Mass boleh minta tolong dikirim file nya...untuk pengajuan perbaikan
    majumapan390@gmail.com

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  47. izin pak/bu
    boleh minta softcopy nya, via email mfitrah178882@gmail.com
    terima kasih sebelumnya.
    semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  48. Mas bsa kirim ke email saya utk rab nya, makasih mas frans_lolo@yahoo.com

    BalasHapus
  49. Malam bang
    Ini sanggau dimana nya ya
    Saya di kec
    Balai batang tarang
    Pls kirim ke email saya RAB ini ya bang
    arie.lay88@gmail.com

    BalasHapus
  50. Ijin bang, bisa minta file rabnya? a.husnull@yahoo.com

    BalasHapus
  51. MAS MNTA SOFT FILE NYA VIA EMAIL

    BalasHapus
  52. Mas Kalau Boleh Minta File Desain Sama RAB NYa.Kirim Ke email.desacimerak10@gmail.com
    Makasih Sebelumnya

    BalasHapus
  53. Boleh minta filenya pak?email sloemps@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  54. Assalamu alaikum mas Wiryo boleh minta filenya? rahmat79m@gmail.com

    BalasHapus
  55. Assalamu'alaikum mas Wiryo, boleh minta filenya, ipin.aripin789@gmail.com
    sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk RAB nya, ini sangat bermanfaat untuk Desa yang akan membangun daerahnya demi kemajuan Indonesia.

    BalasHapus
  56. Assalamu'alaikum Mas Wiryo boleh minta File
    Kirim ke Email : Pemdesrancapanggung@gmail.com
    Sebelumnya saya ucapkan Terima Kasih

    BalasHapus
  57. Pak, bisa mnta filenya.
    Terimakasih sebelumnya. Semoga bpak sllu diberi rejeki mlimpah dan sehat sellu.
    talithazaskiazahra@gmail.com

    Balas

    BalasHapus
  58. Assalamualaikum mas wiryo, boleh minta file nya? Terima kasih mas

    BalasHapus
  59. mas saya mau dong RAB sama desainnya
    amyazmi420@gmail.com

    BalasHapus
  60. orivianda@gmail.com
    coba saya lihat RABnyaa.. ditunggu yah

    BalasHapus
  61. Bang boleh minta gambar dan RAB nya yang ini ke dadanhadiana1@gmail.com

    BalasHapus
  62. Bang Bisa Dihibahkan Gambar dab RABnya,Kalau berkenan e-mail ke ryandarafid@gmail.com

    BalasHapus
  63. Mas maf boleh saya minta soft copynya gambar dan rab.
    Ini email nya mas
    indrayani521@gmail.com

    BalasHapus
  64. Assalamualaikum mas,,
    boleh saya minta file RAB nya,
    kirim via email ke muhammad.erliyudi@gmail.com

    BalasHapus
  65. Mohon minta filenya bang, desa saya gak punya lapangan, saya mau berjuang utk pemuda desa agar ada kegiatan positif, saya mau ajukan proposal ke dinas pemuda dan olahraga

    Email ya bang : a.mujaydin@gmail.com

    🙏terimakasih bang

    BalasHapus
  66. Assalamualaikum mas,,
    boleh saya minta file RAB+gambar nya,
    kirim via email ke zagoerrudet@gmail.com

    BalasHapus
  67. Assalamualaikum, boleh saya minta file nya om..??
    arycep@gmail.com

    terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  68. Mas wiryo minta share file nya dong

    Email : paidisadiarto@gmail.com

    BalasHapus
  69. mas iryo ijin share
    email : draft.fighter@gmail.com

    BalasHapus
  70. assalamu aalaikum wr.wb.semoga bapak slalu di berkan kesehatan dan rizki yg melimpah .saya kepala desa. CIKAKAK KEC.CIKAKAK KAB.SUKABUMI .mas boleh saya minta filenya. Hatur Nuhun

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam wr. wb.
      Amien...
      Ok. insya Allah.

      Hapus
  71. oh iya ini mailnya :dedemulyadi8912@gmail.com

    BalasHapus
  72. mas boleh email ke frf.dkijaya@gmail.com kah. terima kasih

    BalasHapus
  73. salam sehat mas.
    Bolehkah aku dikirimkan file design dan RAB nya mas kirim ke frf.dkijaya@gmail.com. terima kasih

    BalasHapus
  74. Mas kami tertarik kebetulan di desa tempat kami kerja mau buat lapangan bola boleh minta file untuk bantu pemerintah desa terimakasih ke mguzairi@gmail.com

    BalasHapus
  75. mas maaf boleh minta file nya ? trmksh

    kaliwedimandor@gmail.com

    BalasHapus
  76. Boleh dikirimkan ke default.umum@gmail.com ?

    BalasHapus
  77. Mas wiryo, saya dari manado. Minta tolong share file nya dong. Trimakasih. Email: sampangalo@yahoo.co.id

    BalasHapus
  78. mas boleh kirim file nya ke ajifitriyan@gmail.com Terimakasih mas semoga sukses bikin webnya

    BalasHapus
  79. Boleh Minta filenya MAs? di dewibayu06@gmail.com, suwun, ..

    BalasHapus
  80. Mohon bantuanya min untuk dikirim ke tomb4khitam@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum bang boleh minta file nya ga bang ke email ini nurcholisfazri07@gmail.com

      Hapus
  81. minta filnya saget mas? mastonaey@gmail.com
    nuhun

    BalasHapus
  82. Bang minta file nya dong bang
    Kirim ke email prastiyoko@gmail.com

    BalasHapus
  83. Artikelnya sangat membantu mas, boleh saya minta file nya. rengga90.putra@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus
  84. Assalamu'alaikum... bisa minta tolong di kirim softfile nya mas ke alamat balenrejobpd@gmail.com terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  85. Assalamu alaikum, artikelnya menarik mohon bisa di share...rencana ingin dimolemntasikan di kampus kami. emai : muhrusman@gmail.com.
    Terima kasih

    BalasHapus
  86. Maaf mas boleh saya minta file nya, kalau boleh dikirim ke alamat email teten.nuraen@gmail.com
    Terimakasih mas

    BalasHapus
  87. Bagi rabnya dong.... Trimakasih
    email : ujeuweh@gmail.com

    BalasHapus
  88. Mas wiryo boleh bagi filenya maksih yoo
    herdianrandy23@gmail.com 🙏

    BalasHapus
  89. Assalamualaikum mas Wiryo. Maaf bolehkah saya minta filenya? aseprpratama212@gmail.com makasih sebelumnya mas.

    BalasHapus
  90. Pak saya juga minta dong filenya🙏
    armansuparman87@gmail.com

    BalasHapus
  91. Mas boleh juga saya minta filenya. kirim ke email saya : awalludinludin@gmail.com . Terimakasih

    BalasHapus
  92. Mas, saya minta filenya, kirim ke warungbambudigital20@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  93. Mas saya minta file nya. Kirim ke. dandiramadanncb@gmail.com

    BalasHapus
  94. Assalamu'alaikum. Saya berharap (minta) filenya bosku..ini e-mail saya :sumarlanrasi@gmail.com. Terima kasih. Insya Allah bernilai ibadah. Aamiin.

    BalasHapus
  95. Assalamualaikum, mas boleh minta file nya. ini emailku skyvman88@gmail.com terima kasih ya mas

    BalasHapus
  96. assalamu'alaikum wr wb
    izin mas..jika berkenan..untuk share filenya..terutama RABnya..
    alulfirmansyah@gmail.com

    terima kasih mas

    BalasHapus
  97. Assalamu'alaikum WR.Wb
    Mohon izin jika berkenan mohon share filenya ke nomor whatsapp kami di nomor 081393031326.
    Terimakasih sebelumnya.

    Heri H (Panitia pembangunan Lapangan Desa Kayuapak Sukoharjo Jateng)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam ww
      ada alamat e-mail?

      Hapus
    2. wa'alaikum salam ww
      alamat e-mail-nya?

      Hapus
    3. wa'alaikum salam ww
      file akan dikirim via e-mail. alamat e-mail?

      Hapus
  98. Sore kk, saya boleh minta filenya kak? Kirim ke email: chaturrahma@gmail.com ya kk, terima kasih banyak kk..

    BalasHapus
  99. Mas bisa minta filex ni emailku rahmadplano45@gmail.com makasi mas

    BalasHapus
  100. Assalamualaikum .. sahre file nya jg . Terimakasih. Semoga berkah .

    fakhrudin.jo703@gmail.com

    BalasHapus
  101. saya boleh minta file RAB dan Gambarnya, tolong kirim wahyuiswanto14@gmail.com , terima kasih

    BalasHapus
  102. as.wr wb.. mohon maaf mas, jika berkenan saya minta dishare filenya.. dadankuswara@gmail.com
    sekali lagi maaf mas.. wassalamualaikum wr wb

    BalasHapus
  103. Luar biasa👍👍👍
    Boleh dibagikan filenya?
    Ini e-mail saya:
    isk4nd4r2012@gmail.com

    BalasHapus
  104. BLuara Biasa karyanya...
    apa bisa dibagikan Filenya?
    Terimakasih sebelumnya.

    ini e-mail saya:
    isk4nd4r2012@gmail.com

    salam

    BalasHapus
  105. Mas, minta tolong kirim softcopynya ya :-) ke ayamrunad@gmail.com, semoga Alloh memberkahimu

    BalasHapus
  106. Mas bolehkah saya minta filenya? Jika boleh mohon untuk dikirim ke email : ook.adipati17@gmail.com

    BalasHapus
  107. Assalamualaikum.. mas mohon izin minta RAb nya boleh ga ?
    Sebelumnya trimakasih ya mas..
    Email c_gxazips09@yahoo.com

    BalasHapus
  108. Assalamualaikum.. mas boleh kah sy mnta file nya
    Klo boleh kirim ke c_gxazips09@yahoo.com ya mas
    Trimakasih 🙏🏽

    BalasHapus
  109. terima kasih data yang di sampaikan, sangat bermanfaat .. mohon bisa dikirim data file aslinya, terima kasih ..

    BalasHapus
  110. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    File yang sangat bermanfaat ..
    Mohon izin jika berkenan mohon share filenya ke email kami swass.one@gmail.com

    Terimakasih sebelumnya.

    Swass (Panitia pembangunan Lapangan Desa kebon ringin, Dampit, malang, Jatim)

    BalasHapus
  111. Mas saya mahasiswa, saya ijin minta file nya ya mas ..f.alifikri24@gmail.com

    BalasHapus
  112. mas boleh minta RAB nya ?
    email saya..
    ilhamyamani28@gmail.com

    BalasHapus
  113. Minta file nya dong pak 🙏
    Matursuwun.. ☺️🙏

    agushudallah@gmail.com

    BalasHapus
  114. Mas aku minta juga dong file nya, terimakasih.
    yayangsuharsoputra@gmail.com

    BalasHapus
  115. mas saya minta file perhitunagn dan desain rab lapangan bola kirim ke email saya ya mas Rukmanahoengkoel9@gmail.com

    BalasHapus
  116. BOLEH MINTA FILE NYA MAS....IMEIL : gunartodas2@gmail.com

    BalasHapus
  117. apa boleh minta filenya ? email saya nikemurni15@gmail.com

    BalasHapus
  118. Mau juga dong min rab nya.. panjiirawan25@gmail.com

    BalasHapus
  119. Assalamualaikum.
    Mohon petunjuknya. Kami prangkat Desa Gambut jaya minta penjelasan mengenai indeks/koefisien pembersihan dan pemerataan lapangan ukuran 90 x 100 m. Untuk oembangunan lapangan olah raga milik desa..terima kasih sebelumnya.
    Rifai (perangkat desa gambut jaya muaro jambi )

    BalasHapus
  120. Assalamualaikum
    Mohon izin jika berkenan saya mau minta design dan RAB nya om,bisa kirim ke email karnali38726@gmail.com

    Terimakasih banyak sebelumnya om...

    BalasHapus
  121. assalamaualaikum gan..boleh saya mnt link dwonload file-nya ke email saya adhitamakomputer@gmail.com
    terimaksih

    BalasHapus
  122. assalamu'alaikum kang, jika berkenan mohon share file RAB nya ke hendrive91@gmail.com

    terima kasih kang

    BalasHapus
  123. Mas saya kebetulan lagi butuh , boleh dikirim ke email maximumeffort20.tsm@gmail.com , terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  124. Mas saya boleh minta link nya mas.. email sya indahpurnama.r@gmail.com

    BalasHapus
  125. Assalamualaikum
    salam kenal mas, boleh minta kirimin file ini mas ke email
    alfira.silarukmi.as@gmail.com

    kalo ada juga desain dan rab pagar lapangan sepak bola ya mas
    terimakasih

    BalasHapus
  126. punya contoh rab lapangan bola dg pagar wiremesh gk mas?
    atau lapangan sejenisnya yg pakai pagar wiremesh
    makasih

    BalasHapus
  127. Assalamualaikum..boleh kah sya miliki filenya jika berk3nan.. zulfiradila1927@gmail.com ini email saya..trima kasih

    BalasHapus
  128. Assalamualaikum..boleh di kirim file jika berkenan..terima kasih zulfiradila1927@gmail.com

    BalasHapus
  129. MZ minta filenya kirim ke @komarari@ymail.com

    BalasHapus
  130. Assalamu'alaikum mas, bisa minta filenya? Ini email saya bangirul77@gmail.com

    BalasHapus
  131. Mas tolong kirim filenya juga ya (Gambar dan RAB) ke email sy ; bayoe909@gmail.com.
    Terimakasih mas.

    BalasHapus