Sabtu, 23 Februari 2030

50 Contoh Praktis Desain dan RAB Berbagai Jenis Kegiatan Infrastruktur Desa




















50 ALTERNATIF DESAIN DAN RAB INFRASTRUKUR DESA


Contoh-contoh desain dan RAB kegiatan seperti tersebut di atas ada di blog ini. Silakan klik jika ingin mengetahui lebih detail lagi.


Penjelasan tentang contoh-contoh RAB kegiatan infrastruktur bisa juga dilihat melalui link berikut:
 
Untuk yang menampilkan isi artikel dalam blog ini (copy) ke blog/web lain diharap untuk mencantumkan sumbernya. 

Salam pemberdayaan…

Salam membangun desa…

42 komentar:

  1. Mohon bisa diberikan perhitungan TOS RAB

    BalasHapus
  2. Bang boleh dikirim semuanya dalam excel
    ahmadwardani1992@gmail.com

    Saya ganti uang pulsa/jasa nya

    BalasHapus
  3. File rab excel dan gambar kerja dwg/cad

    BalasHapus
  4. Pak mohon kirim filenya ke email aldinugh@gmail.com
    Terimakasih 😊😊😊

    BalasHapus
  5. Apa bisa saya minta filenya Pak? Ini alamat email saya.
    rideldaniel820@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  6. Mantap Bang, sukses selalu

    BalasHapus
  7. SANGAT BERMANFAAT UNTUK SAYA YG MASIH AWAM..
    SUKSES SELALU

    BalasHapus
  8. Slmt pagi, apa bisa saya bisa minta file excel untuk RAB jalan lapen mc.adam, jln rabat, jembatan beton, gorong2, TPT dan drainase pak...???

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Slmt pagi, apa bisa saya bisa minta file excel untuk RAB jalan lapen mc.adam, jln rabat, jembatan beton, gorong2, TPT dan drainase pak...???

      Hapus
  10. pak ada kah rab+gbr utk plat dekker 🙏🙏

    BalasHapus
  11. Pak, adakah Rab pendopo joglo bentuk atap Limas dan gedung pertemuan bertingkat?

    BalasHapus
  12. Ass..
    Bisakah sy minta file RAB 50 jenis infrastruktur desa
    beserta TOS dan gambarnya, dan brp biayanya..
    Email yantokakap10@gmail.com
    Wa 083872351213...
    Trima kasih, salam berdesa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikum salam ww
      Blog ini berusaha membantu perangkat desa dalam meningkatkan kapasitas penyusunan desain dan RAB kegiatan infrastruktur desa. Klu ada contoh desain dan RAB dalam blog ini yg mau di-duplikasi or di-adaptasi bisa dibantu share file-nya.

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Mas wiryo mana file rab nya, sudah di krim kah ke email sy...������

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. pak kalau boleh di share di google drive. jadi bisa saya download semua rabnya. email saya : ferlycadjaya@gmail.com

    BalasHapus
  17. Pak Wiryo, Mohon dikirimkan ke email saya : pahlevi.m68@gmail.com, yaitu desain dan RAB utk : 1. Jembatan desa beton bertulang; 2. bangunan Posyandu; 3. Pemasangan paving block; dan 4. Balai pertemuan.

    Terimakasih atas bantuannya.

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum.....BAng mohon share rencana keuangan nya
    maksih Bang

    BalasHapus
  19. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    Whatshapp : +85515373217 :-* (f)

    BalasHapus
  20. Ka bisa minta Desain dan RAB Saluran Drainase Pasangan Batu file excel+gambarnya yonaaj976@gmail.com makasih ka sebelumnya

    BalasHapus
  21. Bs kah saya minta file excel dan gambar desainnya pa? Kalo bs, kirim ke email saya : ahmadlaksamana@yahoo.com. Terima kasih atas bantuannya.

    BalasHapus
  22. Kalau ada file excell pekerjaan gorong2 u-ditch (di tengah ada bak kontrolnya) pak minta tolong dikirim ke didiksupriyanto21@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  23. Kalau boleh saya minta file" contoh RAB dan gambarnya pak untuk 50 kegiatan di atas email : candrasakti154@gmail.com. Kalau memeng ada biaya jasa siap

    BalasHapus
  24. pak boleh minta filenya sebelimnya terimakasi... basanmuhtar@gmail.com

    BalasHapus
  25. boleh minta kak sebagai refrensi kami dalam pendampingan

    pld.mangaran@gmail.com

    BalasHapus